Selasa, 24 Januari 2012

Agar Payudara Kencang dan bagus



Payudara adalah salah satu organ tubuh yang terpenting bagi manusia secara umum.Payudara bukan hanya sebagai hiasan,ia juga sebagai media anak-anak untuk mencukupi kebutuhan makanan dan minumnya disaat mereka belum memiliki kemampuan untuk berupaya sendiri.



Namun kadangkala diantara wanita,terutama kaum ibu seringkali mengabaikan hal perawatan organ yang satu ini.Ketika telah menikah,menyusui anak lalu melalaikan keadaan payudaranya.Kita dapati para ibu disekitar kita telah mengabaikan dalam hal pemeliharaan dan penghormatannya pada organ rahasiaya sendiri.Sehingga payudaranya yang dulu telah menjadi alat penentu hidup-matinya anak-anak yang ia lahirkan,kini kondisinya sangat tidak bagus,kendor,tidak indah dipandang suaminya,serba terbuka membuat kecemburuan orang-orang yang mencintaiya.

Ada suatu ketika saya mendengar cerita seorang teman yang suaminya menceraikannya karena melihatnya sudah tidak cantik lagi dengan payudara yang kendor.Bahkan,ada juga yang dikhianati berselingkuh oleh suaminya karena masalah yang sama.

Apa yang dirasakan istri jika mendapati suaminya berbau tidak enak,sakit-sakitan,lemah syahwat?

Apa yang disukai oleh istri dari suaminya,selayaknya juga diberikan oleh istri-istri terhadap suami-suami mereka.

Sekedar berbagi,berikut ada beberapa resep yang InsyaALLAH bermanfaat dalam perawatan payudara.


Agar Payudara Kencang dan bagus

1.Buah pinang Muda(Jambe) dan 10 lembar daun hanjuang,masing-masing diumbuk halus,ditambah 1 sendok teh garam.Campur semuanya,lalu oleskankan disekitar payudara,hindari bagian puting!Biarkan hingga mengering,lalu basuh dengan air hangat.Lakukan secara rutin setiap malam.

2.Ambil 3 helai daun jarak, 2 buah pinang, 1 ibu jari jahe, 1 sendok teh garam ditumbuk sambil diberi ½ gelas air. Balurkan ramuan ini ke payudara Anda dan diamkan sampai kering. Setelah itu, cuci payudara dengan air hangat.

3.Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

4.Mentimun,krim cake berlemak tinggi, dan 1 butir putih telur.Haluskan mentimun,lalu campurkn dengan krim dan putih telur.Oleskan pada payudara sambil diurut halus,biarkan selama kurang-lebih 15 menit,lalu basuh dengn air hangat.

5.Madu 2 endok makan dan minyak zaitun 1 sendok teh.Campur kedua bahan tersebut.Hangatkan sebentar,jangan sampai terlalu panas.Oleskan merata dipermukaan payudara sambil diurut halus.Lakukan secara rutin seiap malam.

Demikian sedikit resep Tradisional yang bisa saya himpun,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda